Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

\"THR\"KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Pada bulan ramadhan yang penuh rahmat tahun ini, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM bekerjasama dengan harian Bengkulu Ekspres (BE) memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk 10 orang warga Kabupaten Kepahiang yang beruntung saat pengundian nanti.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang, Zamzami Zubir SE MM mengatakan, kupon undian THR Bupati dapat diperoleh di harian Bengkulu Ekspress (BE) di halaman Kabupaten Kepahiang selama bulan puasa. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan THR Bupati silahkan mengguntingnya di koran BE halaman Kepahiang selama bulan suci ramadhan.

\"Ada tiga juta untuk 10 pemenang beruntung nantinya,\" ungkap Sekda.

Kupon undian sendiri mulai diterbitkan minggu (28/5). Jadi masyarakat yang ingin mendapatkan THR lebaran nanti sudah bisa menggunting kupon undiannya.

\"Ini kesempatan bagi masyarakat terutama kaula muda untuk mendapatkan tambahan belanja dihari raya nanti. Sebab kupon THR Bupati akan diundi dua hari sebelum lebaran,\" ungkapnya. Kupon undian THR Bupati dapat dikumpulan langsung ke kotak kupon THR di ruang kerja Humas dan Protokol Setda Kepahiang setiap jam kerja. Serta datang langsung ke kantor biro wartawan Bengkulu Ekspress di Jalan Zainul Arifin (Sidodadi) RT 11 RW 4 No 45 Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: